Tak Terpengaruh Isu Penggulingan, Kelmi: 100 Persen Kami Komit Dukung AHY

Kelmi Amri

ROHUL (INDOVIZKA) - Isu upaya penggulingan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari jabatannya sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat makin berhembus kencang. Hal ini dikhawatirkan dapat mempengaruhi konsentrasi kader partai bintang mercy tersebut di daerah dalam persiapan Pemilu 2024.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hulu Kelmi Amri angkat bicara. terkait isu tersebut. Ia mengatakan, DPC Partai Demokrat Rohul sama sekali tak terpengaruh dengan isu tersebut. Semua kader partai itu saat ini solid 100 persen mendukung sang ketua umum.

"Kader Partai Demokrat Rohul tetap solid 100 Persen mendukung AHY sebagai Ketua Umum PD yang sah," cakap Kelmi tegas.

Putra asli Mahato yang menjadi sosok yang berperan besar dalam pemenangan Pasangan Sukiman-Indra Gunawan di Pilkada Rohul itu menyatakan, kader Partai Demokrat di Rokan Hulu sejak saat kongres sudah berkomitmen mendukung AHY dan sampai saat ini masih memegang komitmen tersebut.

"AHY adalah Ketua Umum yang sangat kami hormati walau usianya tergolong muda tapi beliau sosok yang responsif dan dekat dengan kader. Jadi kami tidak terusik sedikitpun dengan upaya pihak lain yang menginginkan situasi Demokrat tidak kondusif," ujarnya.

Kelmi menilai, isu-isu penggulingan AHY sebagai ketua umum ini menunjukan bahwa partainya adalah partai besar. Apalagi Partai Demokrat saat ini makin dicintai rakyat yang terlihat dari meningkatnya elektabilitas partai jelang pemilu 2024.

"Hantaman isu ini menunjukan bahwa Partai Demokrat itu partai besar. Ibarat kapal tanker besar tentu untuk mengarungi samudera yang luas harus dihantam ombak yang besar pula," ujarnya.

Kelmi menegaskan, di tengah isu panas yang menghantam partainya saat ini tak sedikitpun mempengaruhi konsentrasi kader Partai Demokrat Rohul untuk menyiapkan langkah memenangkan pemilu 2024 dengan terus bekerja keras mengambil hati rakyat, bekerja untuk rakyat dan memberi solusi untuk rakyat.***






Tulis Komentar