Dukung Kegiatan HPN Riau di Inhil, DLHK Sigap Turunkan Tim Pangkas Pohon Ganggu Lalin


INDOVIZKA. COM- Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Inhil siap mendukung pelaksanaan kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Inhil.

Dalam arahan Bupati Inhil HM Wardan, meminta seluruh dinas dan OPD agar berperan aktif menyukseskan kegiatan Akbar dimana Kabupaten Inhil menjadi tuan rumah.

"Untuk mendukung kesuksesan kegiatan Hari Pers Nasional di Inhil, hari ini kami lakukan pemangkasan pohon di Jalan Telaga Biru," ungkap Kepala DLHK Inhil Azwizarmi, Rabu 10 Mei 2023.

Ditambahkan Azwizarmi bahwa pihaknya juga akan terus memantau kondisi pohon-pohon yang sudah mau tumbang dan lapuk sehingga arus transportasi tidak akan terganggu nantinya.

"Pohon yang mengganggu Lalin juga akan kita pangkas sesuai kebutuhan, tapi tentunya tetap dengan menjaga kelestarian lingkungan," tambah mantan Kepala Kesbangpolinmas Inhil tersebut.

"Pagi ini kita turunkan tim hanya untuk bagian pemangkasan saja sekitar 15 orang didukung juga oleh 2 armada pengangkutan serta 1 mobil crain," pungkasnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar