Bupati Pelalawan Terpilih Dukung Wakilnya Rebut Kursi Ketua KNPI Riau

Bupati Pelalawan Terpilih Dukung Wakilnya Rebut Kursi Ketua KNPI Riau

PELALAWAN (INDOVIZKA) - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Riau, H Zukri menilai sosok H Nasarudin SH MH cocok memimpin pemuda Riau. Ia pun mendukung Nasarudin maju sebagai kandidat ketua KNPI Riau.

"Insya Allah, beliau adalah sosok yang cocok memimpin pemuda Riau. Apalagi, saat ini beliau menyatakan maju sebagai kandidat Ketua KNPI Riau. Saya dukung penuh. Ia adalah aset dimiliki Riau, yakni sosok pemuda yang cerdas," terang H Zukri , Kamis (25/2/2021).

Berbekal dengan segudang pengalaman organisasi yang dimiliki oleh mantan ketua DPRD Pelalawan ini, Zukri yang juga merupakan bupati Pelalawan terpilih, berkeyakinan Nasarudin dapat menakhodai KNPI Riau menjadi organisasi kepemudaan ini kedepannya bermarwah.

"Sekali lagi kita dukung, inikan demi kemajuan pemuda di Riau," tegasnya.

Nasarudin yang juga merupakan wakil bupati Pelalawan terpilih, disebutkan Zukri sebelum menyatakan maju sebagai kandidat ketua KNPI Riau, sudah meminta restu dan doa kepadanya.

"Beliau sebelum menyatakan maju sudah meminta restu ke saya. Kita dukung apalagi ini untuk kemajuan pemuda Riau," katanya.

Zukri memandang, selain segudang pengalaman yang dimiliki, ia pun menilai sosok Nasarudin masih muda, enerjik jam terbang tinggi. "Sangat wajarlah dan sudah saatnya beliau memimpin pemuda Riau, ditambah pengalaman yang dimiliki mumpuni," cakapnya.






Tulis Komentar