Program SAPA dari Alfamart Bikin Belanja Makin Mudah


PEKANBARU (INDOVIZKA) - Alfamart terus melakukan berbagai cara menarik dalam meningkatkan kepuasan konsumen yang jumlahnya kian bertambah. Yang terbaru, Alfamart menghadirkan program Siap Antar Pesanan Anda (SAPA) bagi konsumen.

Program ini mempermudah masyarakat Pekanbaru dalam berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, yaitu bisa belanja online melalui aplikasi Alfagift.

Manager Area Alfamart Pekanbaru Mohammad Soleh mengatakan program SAPA dapat dinikmati konsumen di seluruh Alfamart Kota Pekanbaru.

"Hadirnya fitur baru dari Alfagift ini adalah untuk mempermudah masyarakat Pekanbaru dalam berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, yaitu bisa belanja online melalui aplikasi Alfagift," ujar Soleh, Rabu (3/3/2021).

Soleh mengatakan, layanan SAPA ini gratis ongkos kirim setiap belanja minimal Rp10.000.

"Maksimal waktu pengantaran 30 menit, pesanan konsumen akan segera sampai ke tempat tujuan yang diinginkan," cakapnya.

Dikatakannya, layanan SAPA dari aplikasi Alfagift ini makin memudahkan konsumen dalam berbelanja memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama saat memasuki bulan Ramadhan nantinya.

"Untuk bisa menikmati layanan SAPA ini, konsumen bisa mendownload Alfagift, aplikasi member Alfamart melalui Play Store," pungkasnya.***






Tulis Komentar