Baru Tiba di Pekanbaru, Nenek 58 Tahun Meninggal Dunia di Dalam Bus

Nenek Sriamilah (58) ditemukan meninggal dunia di dalam Bus Putra Pelangi saat baru tiba di Kota Pekanbaru, Jumat (12/3/2021).

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Seorang nenek bernama Sriamilah berumur 58 tahun ditemukan meninggal dunia di dalam Bus Putra Pelangi saat baru tiba di Kota Pekanbaru, Jumat (12/3/2021).

Kejadian berawal saat Jumat (12/3/2021) pukul 04.40 WIB, Bus Putra Pelangi tujuan Bogor - Medan berhenti di sebuah masjid di pinggir jalan Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan untuk melaksanakan Salat Subuh.

Setelah semua penumpang selesai melaksanakan salat dan menaiki bus, ternyata korban masih belum naik bus, lalu supir menyuruh kernet bus untuk memeriksa keberadaan korban.

Ternyata korban sedang di toilet dalam keadaan lemas dan tidak dapat bergerak dan meminta kernet untuk membantunya naik ke dalam bus. Setelah bus tersebut bergerak menuju Pekanbaru, sesampainya di daerah Pasir Putih, salah seorang penumpang melihat keadaan korban yang sudah tidak bergerak.

"Melihat korban keadaan lemas dan tidak bergerak, supir bus menyuruh kernet untuk memeriksa keadaan korban. Saat diperiksa, korban sudah tidak bernyawa lagi dan sudah meninggal dunia," kata Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita.

Setelah bus tiba di Pekanbaru, tepatnya di kantor Bus Putra Pelangi, salah satu karyawan bus memberitahukan kepada Polsek Tampan. Sesampainya di TKP, petugas melakukan pengamanan terhadap bus dan memanggil ambulance.

"Jadi korban ini seorang diri menaiki bus tidak ada yang mendampinginya. Diduga korban meninggal karena sakit.Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan," pungkasnya.






Tulis Komentar