Ketua DPC Dipecat, Kepengurusan Demokrat Kuansing dan Rohil Dipastikan Tetap Berjalan

Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar.

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar memastikan, bahwa meski ketua DPC nya telah dipecat, namun kepemimpinan Demokrat di Kuansing dan Rohil tetap terus berjalan.

Sebagaimana diketahui, Ketua DPC Demokrat Kuansing, Jontikal dan Ketua DPC Demokrar Rohil, Muhammad Ridwan dipecat DPP.

Hal tersebut dikarenakan keduanya tak loyal dengan DPP, dimana mereka enggan meneken pakta integritas tak berkhianat. Serta keduanya juga hadir dalam KLB di Sibolangit yang menunjuk Moeldoko sebagai Ketum.

Kepada INDOVIZKA.com, Sabtu (13/3/2021), Asri Auzar mengatakan, bahwa pihaknya langsung gerak cepat untuk tetap menjalankan roda kepemimpinan di dua daerah tersebut, dan saat ini telah ditunjuk Pelaksana Tugas (Plt).

"Untuk Rokan Hilir dipegang oleh Wakil Ketua I, Imam Santoso. Untuk Kuansing dipegang oleh Ketua Fraksi Demokrat Kuansing Fedrios Gusni," kata Asri.

Asri melanjutkan, adapun agenda kepemimpinan Plt tersebut adalah menkonsolidasikan dan mensolidkan jajaran di DPC untuk Ketum AHY.

"Kita kondolidasikan, agar tetap solid, dan semakin solid di barisan ketum AHY. Kita pastikan bahwa kita adalah perisai AHY," tukas Asri Auzar.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar