Nikmatnya Bebek Viral Khas Bangkalan Madura Ala Grand Elite Hotel, Rasanya Maknyus

Bebek Viral Khas Bangkalan Madura Ala Grand Elite Hotel.

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Grand Elite Hotel kembali menghadirkan sajian istimewa untuk pengunjung setianya. Kali ini menu yang dihadirkan adalah Bebek Viral Khas Bangkalan Madura. 

Director of Sales Grand Elite Hotel Henni Rasmonowati mengatakan, pihaknya menyajikan sajian bebek goreng dengan sambel nampol yang sangat populer di Madura.

"Kita menghadirkan sajian bebek goreng khas Madura di sini," ujar Henni, Jumat (19/3/2021).

Dikatakan Henni lagi, hanya dengan Rp55 ribu per porsi, tamu dapat menikmati sajian yang sudah termasuk nasi putih dan sup kaldu.

"Setiap porsi, sudah termasuk nasi dan sup kaldu yang gurih abis. Jadi dengan harga yang kami berikan, dijamin tidak menguras kantong. Ditambah lagi dengan rasanya yang sangat memanjakan lidah," cakap Henni.

Jadi tunggu apa lagi? Langsung merapat di Pepito Restaurant di Grand Elite Hotel Pekanbaru dan rasakan nikmatnya menu terbaru yang dihadirkan.

Untuk info dan pemesanan, konsumen dapat memesan melalui Whatapp atau telpon di 0813 6525 5088 atau 0812 6688 2922.

Masih kata Henni, hotel yang berada di Komplek Riau Business Center Jalan Riau, Pekanbaru ini, juga telah menyesuaikan dengan kondisi new normal di masa pandemi Covid-19, dengan  mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah demi kenyamanan tamu dan kosumen.

"Kami memastikan untuk mencegah penularan Covid-19 telah diberlakukan protokol sesuai dengan anjuran pemerintah," tegas Henni.






Tulis Komentar