Perumahan di Pekanbaru Terendam Banjir hingga 1,5 Meter, Warga Mulai Mengungsi

Warga Perumahan Graha Fauzan Asri, Jalan Kesadaran, Gg Wicaksana, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru terpaksa mengungsi karena genangan banjir yang tak kunjung surut.

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Akibat hujan yang terus mengguyur, salah satu perumahan di Kota Pekanbaru terendam banjir hingga mencapai 1,5 meter, Senin (29/3/2021). Banjir sejak beberapa hari yang lalu ini telah memaksa warga mengungsi.

Salah satu perumahan yang terendam banjir di Kota Pekanbaru yaitu Perumahan Graha Fauzan Asri, Jalan Kesadaran, Gg Wicaksana, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya.

Dari pantauan INDOVIZKA.com di lapangan, warga perumahan yang terendam banjir itu, secara berangsur-angsur mengungsi dan memindahkan beberapa barang milik mereka ke tempat yang aman.

Perkiraan terendam banjir di Perumahan Graha Fauzan Asri mencapai 1 meter hingga 1,5 meter.

"Banjir di sini mencapai pinggang orang dewasa. Saya dan warga di sini juga berusaha memindahkan barang-barang ke tempat yang aman agar tidak basah," ucap warga sekitar bernama Sri.

Selain itu, petugas Badan Nasional Penanggulangan Bencana juga turut terjun ke lokasi, untuk membantu masyarakat mengevakuasi ke tempat yang aman.

Hingga berita ini diturunkan, banjir masih terjadi. Banjir terjadi akibat diguyur hujan sejak beberapa hari yang lalu.






Tulis Komentar