Sampaikan Arahan saat Ngantor Perdana, Wabup Nasar Langsung 'Ngegas'

Rapat perdana di lingkungan Pemkab Pelalawan.

PELALAWAN (INDOVIZKA) - Dua karakter berbeda tampak jelas pada Bupati Pelalawan H. Zukri Misran dan Wakil Bupati H. Nasarudin, SH, MH, saat keduanya memimpin rapat perdana, Selasa (27/4/2021) atau sehari setelah pelantikan, di Aula auditorium Kantor Bupati Pelalawan.

Karakter yang tampak pada Wabup Nasarudin, lantaran dia lebih dulu menyampaikan arahan, adalah type yang langsung 'ngegas'. Suasana aula yang penuh pegawai langsung hening terdiam dibuatnya.

Seluruh pegawai yang hadir, di luar dugaan, tampak serius mendengar arahan dari mantan Ketua DPRD Pelalawan itu. Pandangan mata seluruh pegawai kompak mengarah ke mimbar, tempat bupati dan wabup duduk.

Keseriusan para pegawai mendengar arahan Wabup semakin terlihat ketika Ia menyampaikan bahwa para pegawai tidak perlu cemas dan khawatir tidak akan 'dipakai' selama kepemimpinan Zukri-Nasar.

"Bapak, Ibu tidak perlu cemas. Untuk Kepala Dinas (Kadis) harus menetap di Pangkalan Kerinci dan menempati rumah dinas yang sudah disiapkan pemerintah daerah dan ini syarat mutlak untuk kita pakai sebagai pembantu Zukri-Nasar," tegasnya.

Begitu juga untuk para pegawai lainya, kata Nasarudin, tergantung mereka sendirilah yang mempertahankan posisi dan jabatan masing-masing.

"Untuk pegawai, lainnya tergantung dari kualitas kerjanya kita nilai, mampu membaca dan merealisasikan visi-misi Zukri-Nasar. Kita pantau seluruh pegawai terbawah," tandasnya.

Sementara Bupati Zukri yang memberi arahan setelahnya cenderung lebih tenang dan kalem. Ia mengajak kepada seluruh pegawai di lingkup Pemda Pelalawan untuk bekerja dengan hati yang ikhlas.






Tulis Komentar