Resmi Beroperasi, Harga Tiket Bioskop di Pekanbaru Turun


PEKANBARU (INDOVIZKA) - Hari ini Rabu (31/3/2021) Bioskop di Kota Pekanbaru resmi beroperasi. Kabar gembiranya lagi, untuk harga tiket juga mengalami perubahan alias turun harga.

Cinema Maneger CGV Pekanbaru Lusiana Fitriani kepada INDOVIZKA.COM mengatakan untuk saat ini harga tiket bioskop di CGV memang mengalami penurunan.

"Untuk harga kita turun. Untuk hari biasa, harga tiket hanya Rp25 ribu sementara untuk Weekend harganya cuma Rp35 ribu," ujar Lusiana, Rabu (31/3/2021).

Ia mengatakan untuk saat ini kapasitas menonton di Studio CGV juga dikurangi. Yakni hanya 50 persen dari kapasitas ruangan.

"Jadi ya tergantung berapa kapasitas ruangan. Kalau kapasitas ruangannya 242 ya yang boleh masuk hanya 121. Pokoknya hanya 50 persen saja. Jadi di dalam bioskop itu kursinya selang seling," Cakap Lusi.

Tak hanya pengurangan kapasitas ruangan saja, untuk jam tutup Bioskop CGV juga mengalami pengurangan.

"Kalau biasanya kita tutup itu sampai jam 22.00 WIB, saat ini kita hanya buka sampai pukul 20.00 WIB saja. Kita mengikuti aturan dari Pemerintah," sebutnya.

Masih kata Lusi, untuk bioskop CGV yang beroperasi masih yang di Transmart saja. Sementara untuk CGV lainnya yakni yang berada di Plaza Citra dan juga Holiday masih belum. "Satu persatu kita buka," sebutnya.

Sementara itu, Cinema Manager CGV Transmart Pekanbaru Victor Simbolon mengatakan sebelum resmi dilakukan pembukaan bioskop, seluruh karyawan dan staf termasuk housekeeping, teknisi semuanya sudah melakukan swab antigen.

"Selain itu untuk infrastruktur kita juga sudah melakukan pembersihan, disemprot dengan menggunakan disinfektan. Lalu nantinya setelah selesai nonton, housekeeping akan melakukan pembersihan baik itu kursinya cup holdernya dan semuanya dibersihkan dengan menggunakan disinfektan," sebutnya.

Masih kata Victor, untuk memastikan seluruh penonton mematuhi Protokol kesehatan, setiap 15 menit sekali akan datang petugas yang mengecek ke lokasi apakah penonton melepas masker atau tidak.

"Kalau lepas masker, kita akan memberitahu untuk memakai masker. Tentunya dengan bahasa yang sopan," tutupnya.***






Tulis Komentar