Catur Sugeng Ditargetkan Raih 8 Kursi PKB di Kampar

Catur Sugeng saat menerima SK sebagai Ketua PKB Kampar

Pekanbaru (INDOVIZKA) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memberi beban kepada Ketua DPC PKB Kampar untuk bisa meraih 7 atau 8 kursi di DPRD Kampar pada Pemilu 2024 mendatang.

Target tersebut diberikan Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid saat acara penyerahan SK Ketua DPC PKB Kampar kepada Catur Sugeng Susanto, Sabtu (3/4/2021) di Pekanbaru.

Diketahui, Catur Sugeng merupakan Bupati Kampar. Sebelum bergabung dengan PKB Catur merupakan kader Partai Golkar. Kini dengan bergabungnya Catur Sugeng bersama PKB Abdul Wahid optimis suara partai tersebut akan meningkat signifikan.

"Saat ini PKB baru satu kursi di DPRD Kampar, ke depan kita yakin suara PKB akan bertambah. Minimal 7 atau 8 kursi," kata Abdul Wahid.

Oleh sebab itu Abdul Wahid meminta Catur Sugeng beserta pengurus DPC PKB Kampar untuk segera melakukan konsolidasi. Apalagi agenda politik ke depan semakin dekat.

Selain itu Wahid juga optimis kursi PKB di DPRD Riau juga akan bertambah. Dari kalkulasinya, Wahid yakin pada pemilu mendatang PKB bisa merebut 12 kursi di Riau.

Sementara itu Catur Sugeng usai menerima SK menyatakan terima kasihnya kepada PKB yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin partai tersebut.

Terkait beban target yang diberikan kepadanya Catur mengaku siap menjalankannya. "Insya Allah saya siap menjalankan target yang diberikan DPW, dengan tetap mengharapkan arahan dari DPW," cakapnya.






Tulis Komentar