Material Jalan Sei Beringin Sudan Tiba, Dani M Nursalam Minta Pekerjaan Segera Digesa


TEMBILAHAN, (INDOVIZKA) - Material perawatan ruas jalan Sei Beringin Kelurahan Sungai Beringin Kecamatan Tembilahan, sudah tiba di Tempuling, namun karena ruas jalan Sei Beringin masih tergenang air setelah hujan sehingga pekerjaan belum bisa dimulai.

Kepala UPT Jalan Wilayah IV Propinsi Riau, Sanusi saat dikonfirmasi melalui seluler WhatsAppnya mengatakan, saat ini pihaknya masih melihat kondisi cuaca untuk meneruskan pekerjaan terkait perawatan jalan Sei Beringin. 

"Material yang kita pesan dari Jambi sudah ada di Tempuling. Kemungkinan belum bisa dilangsungkan ke lokasi karena kondisinya disana (Sei Beringin, red) masih banjir," ujar Sanusi saat menjelaskan melalui telepon WhatsApp, Senin (19/4/2021).

Sanusi juga katakan, jika kondisi sudah memungkinkan dan tidak tergenang air lagi bahan material yang kini sudah tersedia tersebut segera diarahkan ke lokasi untuk dilakukan pekerjaan perawatan jalan. 

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Riau, H Dani M Nursalam saat dikonfirmasi menyebutkan jika air yang tergenang tersebut merupakan curah air hujan yang mengendap di titik lubang ruas jalan Sei Beringin. 

Politisi PKB ini katakan, bila memungkinkan air genangan bisa disedot pakai mesin robin sehingga mempercepat proses pekerjaan perawatan jalan Sei Beringin.

 "Tolong disegerakan pak ya. Bila memungkinkan air genangan bisa disedot pakai mesin robin," kata Dani kepada pihak Kepala UPT Jalan Wilayah IV Propinsi Riau.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar