Usai Dilantik di Pekanbaru, Bupati dan Wabup Pelalawan akan Langsung Tempati Rumdis

Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan terpilih Zukri-Nasarudin akan dilantik Senin depan.

PELALAWAN (INDOVIZKA) - Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, H Zukri-H Nasarudin, dilantik pada Senin (26/4/2021) di Balai Pelangi, Rumah Dinas (Rumdis) Gubernur Riau (Gubri), Pekanbaru. Berbagai fasilitas kebutuhan kedinasan sudah dipersiapkan oleh Badan Pengelolaan dan Aset Daerah (BPKAD) Pelalawan.

Plh Bupati Pelalawan, Tengku Mukhlis, Jumat (23/4/2021) mengungkapkan untuk Rumdis, setelah pelantikan, baik bupati dan wakil bupati langsung menempati Rumdis masing-masing.

Misalnya, untuk Bupati H. Zukri bakal menempati Rumdis Bupati yang berlokasi di samping Gedung Daerah Laksamana Mangkudiraja, Pangkalan Kerinci. Sementara untuk Wakil Bupati bakal menempati Rumdis Wabup, berlokasi bersebelahan dengan Rumdis Ketua DPRD Pelalawan.

"Jadi nanti, baik bupati dan wakil bupati, setelah mengikuti prosesi pelantikan di Pekanbaru, balik ke (Pangkalan) Kerinci langsung menempati Rumdisnya masing-masing," cakap Tengku Mukhlis.

Sementara Kepala BPKAD Pelalawan, Devitson Saharudin, menambahkan untuk mobil dinas baik untuk bupati dan wakil bupati sudah dipersiapkan.

"Jadi untuk mobil dinas sudah kita siapkan juga, tak ada masalah," paparnya.

Untuk Bupati H. Zukri, kata Devitson bakal menggunakan bekas mobil dinas bupati sebelumnya, jenis Toyota Fortuner sementara untuk Wakil Bupati H. Nasarudin bakal menggunakan bekas mobil dinas Wakil Bupati Zardewan.

"Kedua Mobnas ini kondisinya mulus dan bagus," tandasnya.






Tulis Komentar