Satgas Covid-19 hanya Butuh Waktu 10 Menit untuk Mengosongkan Pusat Kuliner Bundaran Keris


PEKANBARU (INDOVIZKA) - Satgas gabungan Covid-19 dari Provinsi Riau maupun Kota Pekanbaru melakukan pembubaran terhadap pengunjung kuliner Bundaran Keris, Pekanbaru, Ahad (25/4/2021) malam.

Dari pantauan INDOVIZKA.com, petugas gabungan langsung terjun ke Bundaran Keris dan tanpa basa-basi langsung melakukan pembubaran di tempat keramaian tersebut.

Pengunjung yang melihat kedatangan petugas yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP maupun BPBD, langsung lari terbirit-birit meninggalkan pusat kuliner Bundaran Keris.

"Bubar kalian bubar, kepada petugas langsung mengangkat barang-barang milik pedagang di sini," ucap salah satu petugas Satgas Covid-19.

"Kalian jadi manusia itu harus patuh sama aturan. Ini untuk kepentingan kalian juga. Warga sudah banyak yang terpapar Covid-19. Bubar kalian semua bubar. Sampai ketemu kita besok di sini," lanjutnya.

Benar-benar tak butuh waktu lama, Satgas Covid-19 hanya butuh waktu sekitar 10 menit untuk mengkosongkan pusat kuliner tersebut.

Operasi disiplin protokol kesehatan ini menindaklanjuti Instruksi Gubernur Riau Nomor 68/INS/2021 tentang Penetapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro di Tingkat Desa/Kelurahan sampai dengan tingkat RT dan RW yang berpotensi menularkan Covid-19. 






Tulis Komentar