Putra Riau Asal Siak Salah Satu Korban Kapal Selam KRI Nanggala-402

Putra Riau Masuk Daftar Korban Kapal Selam KRI Nanggala-402

SIAK (INDOVIZKA) - Sertu Bah Yoto Eki Setiawan menjadi salah satu korban tenggelamnya Kapal Selam KRI Nanggala-402 di Laut Bali, Rabu (21/4/2021). Ia merupakan putra asal Kampung Jatibaru, Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Riau.

Sertu Bah Yoto Eki Setiawan adalah anak dari pasangan dari Kris Handoko alias Marno Kumis dengan Rusini warga RT02 RW08 Dusun Srimessing, Kampung Jatibaru, Kecamatan Bungaraya.

Kepala Dusun Srimessing, Gatot Suroyo, membenarkan bahwa anak dari Handoko dan Rusini menjadi korban tenggelamnya Kapal Selam KRI Nanggala-402, setelah ia mendapat kabar langsung dari pihak keluarga Sertu Bah Yoto Eki Setiawan.

"Benar, itu anaknya pak Marno Kumis. Beliau adalah anak pertamanya pak Marno yang menjadi anggota TNI Angkatan Laut dan bertugas di Jawa," kata Gatot, Ahad (25/4/2021) malam.

Ia menceritakan, Sertu Bah Yoto Eki Setiawan adalah anak pertama dari enam bersaudara. Sertu Bah Yoto Eki Setiawan dikabarkan belum lama menikah dengan Mita Sofia Kurniaviratama, dan ia meninggalkan istrinya dalam keadaan hamil 2 bulan.

Sementara itu, pihak Kecamatan Bungaraya ketika dikonfirmasi juga membenarkan informasi tersebut. Sekcam Bungaraya, Wasito, mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban agar diberi ketabahan menghadapi musibah itu.

Awak media mencoba mengkonfirmasi pihak keluarga Sertu Bah Yoto Eki Setiawan, namun hingga berita ini diposting belum mendapat jawaban.

Sebelumnya, diberitakan sebanyak 53 orang prajurit dinyatakan gugur dari tenggelamnya Kapal Selam KRI Nanggala-402 di Laut Bali.






Tulis Komentar