Bertabur Diskon, Warga Banjiri Ramayana Panam

Bertabur Diskon, Warga Banjiri Ramayana Panam

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Lebaran tinggal menghitung hari. Masyarakat di Kota Pekanbaru mulai berburu berbagai keperluan. Mulai dari baju, sepatu, sendal dan perlengkapan lainnya.

Ramayana Panam menjadi salah satu tempat yang diserbu masyarakat Kota Pekanbaru. Pasalnya, mal yang berada di Jalan Soebrantas Panam tersebut saat ini memberikan diskon gila-gilaan.

Diskon beragam, mulai dari diskon 20 persen, 50 persen bahkan hingga 50 + 20 persen.

Ipit, warga Purwodadi mengaku sengaja mencari sepatu dan sendal anak di Ramayana Panam.

"Ini lagi cari sendal untuk anak. Kebetulan harganya saya lihat lagi diskon. Ini ada yang obral Rp80 ribu, ada yang Rp100 ribu dan lain sebagainya," ujar Ipit, Ahad (2/4/2021).

Hal senada disampaikan Afifah, warga Cipta Karya, Panam. Ia mengaku dapat informasi diskon dari tetangganya yang sudah terlebih dahulu berbelanja di Ramayana Panam.

"Banyak pilihan juga. Mau belanja baju muslim, baju biasa, baju anak, dewasa, sepatu atau sandal semuanya ada. Tinggal pilih aja dan tidak usah ribet," sebutnya.

Disinggung soal ancaman paparan Covid-19 di pusat perbelanjaan, ia mengatakan tidak khawatir selagi menerapkan protokol kesehatan ketat.

"Tadi sebelum masuk juga ada pengecekan suhu. Di dalam juga semua pakai masker. Asal Prokes saya rasa masih amanlah," pungkasnya.






Tulis Komentar