Peduli Alumni Jogya, Pengurus Kapemary Kunjung dan Sambangi Nasir Domo


BANGKINANG, (INDOVIZKA) - Keluarga Alumny Pelajar Mahasiswa Riau Yogyakarta (Kapemary) Kabupaten Kampar membesuk salah seorang senior yang terbaring sakit yakni M Nasir Domo yang lagi sakit dirawat di kediaman keluarga kelurahan Pulau, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, Ahad (30/1/2022) sore, kemarin.

Kedatangan Kapemary ini adalah bentuk rasa kepedulian terhadap sesama para keluarga besar Kapemary. 

Tampak hadir Ketua Kapemary kabupaten Kampar Agus Candra yang didampingi oleh, Zamri, M Syahril, Aprizal, Hendri Andria, Herlina dan Yanti.

Saat membesuk dan menyerahkan sejumlah dana donasi yang terkumpul dari para Kapemary.

Usai mengunjungi Nasir Domo, Agus Candra menyampaikan bahwa hari ini dirinya bersama kawan-kawan dari Kapemary membesuk dan menyerahkan sejumlah dana untuk senior yang sedang sakit.

"Semoga bantuan yang diberikan bisa menjadi setawar dan sedingin bagi bang Nasir," ujar Agus yang juga Ketua Komisi IV DPRD kabupaten Kampar.

Sementara itu, M Nasir Domo menyampaikan rasa haru dan terima kasih kepada semua alumni Yogyakarta yang ada didaerah Kampar ini, atas perhatian dan kehadirannya rekan-rekan Kapemary Kampar.

"Alhamdulillah terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada saya. Semoga semua kita diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah Azza Wajallah," ucap mantan Komandan Menwa UII Yogyakarta pada tahun 1980.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar