INDOVIZKA.COM - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Pallapi Arrona Ogi'e (PAO) Priode 2021 - 2025 secara resmi dikukuhkan. Acara pengukuhan sekaligus memperingati Hari Lahir yang pertama PAO ini dihadiri Bupati Inhil HM.Wardan, Anggota DPRD, Unsur Pimpinan Forkopimda Inhil, beberapa Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil, serta organisasi Paguyuban yang ada di Kabupaten Inhil.  

Pengukuhan DPP Pengurus PAO Inhil oleh Dewan Pembina Edi Haryanto Sindrang (Arung Lolo) dilaksanakan secara adat Bugis Tudang Sipulung' (duduk bersama) di Gedung Engku Kelana, Sabtu (28/11/2020) malam. 

Usai pengukuhan dilanjutkan dengan pemotongan kue manandai Hari Ulang Tahun PAO yang pertama dan diisi dengan pertunjukan kesenian khas Bugis. 

Bupati HM.Wardan dalam sambutannya mengucapkan selamat atas Pengukuhan Pengurus PAO Priode 2021 - 2025 dan selamat berbahagia atas hari lahir PAO yang pertama yang dilaksanakan dengan acara yang penuh kekeluargaan ini. 

"Saya ucapkan selamat dan hari ini kita bisa bersilaturahmi antara paguyuban lainnya yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir," ucap Wardan.

Dengan dikukuhkannya pengurus PAO, diharapkan dapat mengemban tugas dan mampu mengorganisir anggota serta memberikan sumbangsih terhadap pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir.

Ia juga mengajak kepada seluruh Pengurus PAO untuk bersama-sama membesarkan organisasi tidak hanya berbicara di Kabupaten tapi berbicara tingkat Dunia. 

"Dengan kehadiran PAO ini semoga memberikan kontribusi dalam rangka program-program Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir diharapkan bersama-sama membangun Kabupaten Inhil siapapun orangnya itu. Termasuk keluarga besar PAO Inhil", ungkap Bupati HM.Wardan 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar