Abdul Wahid Pertanyakan Kebijakan BBM 1 Harga

Abdul Wahid Anggota DPR RI asal Riau

JAKARTA- Anggota DPR RI dari PKB H. Abdul Wahid pertanyakakan reaslisasi kebijakan BBM 1 Harga kepada Menteri ESDM saat Rapat Dengan Pendapat di Ruang Komisi VII Senin, (27/1/2020) kemaren.

"Saya apresiasi soal kebijakan BBM satu harga, tapi jangan jadi slogan saja, di lapangan khsususnya kawasan pesisir dan pulau-pulau masih tinggi harga yang sampai kemasyarakat" sebut politisi PKB ini

lebih lanjut Wahid meminta meteri ESDM harus melakukan pengawasan secara ketat serta mengkaji ulang teknis pendistribusiannya, agar tidak disalah gunakan oleh penguasaha SPBU sebagai pihak yang mendistribuskan.

"Saya minta pak menteri perketat pengawasannya dan mengkaji ulang teknis pendistribusiannya, kalau bisa perbayak SPBU-SPBU kompak agar harga yang sampai kemasyarakat betul-betul sesuai harga yang tetapkan pemerintah. Saya khawatir SPBU yang ada hari ini sudah menyalahgunakan penyalurannya dan dimonopoli" tegas politisi asal riau ini.

Selain soal BBM 1 harga, Abdul Wahid juga meminta Mentri ESDM Perketat Pengawasan terhadap pendistribusian Gas Bersubsidi.

"Kita dapatkan laporan dari masyakat pak, antrinya panjang dan sulit mendapatkan gas, kalaupun dapat harganya sudah tinggi," tutup Wahid.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar