Bupati Inhil Hadiri Puncak Milad HMI ke-75


TEMBILAHAN, (INDOVIZKA) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H M Wardan diwakili oleh Asisten 1, Drs H Muhktar T menghadiri puncak acara Milad Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke-75 di gedung Engku Kelana, Sabtu malam (5/2/22). 

Dalam sambutannya Drs H Muhktar T, menyampaikan Pemerintah menyambut baik dan mendukung serta mengaapresiasi Milad HMI ke-75 ini yang mengambil tema "Partisipasi Gerakan Milenial Menuju Demokrasi yang bermartabat" dengan nilai tema yang diangkat pada tahun ini sangat relevan dengan keadaan saat ini gimana kaum milenial generasi muda yang banyak  berperan.

"Berkontribusi dalam menyelenggarakan dalam penyelenggaraan demokrasi dan tentunya demokrasi yang baik dan bermartabat dan berkesempatan untuk menyampaikan pendapat namun tentunya dengan cara-cara yang baik dan santun," ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan, kepada para anggota dan kader HMI khususnya secara umum dapat berperan dalam pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir agar semakin maju dan bermartabat bisanya dengan cara mengembangkan ide dan pikirannya.

"Saya yakin dan percaya anggota dan kadar intelektual yang mempunyai potensi untuk  sekaligus merupakan generasi harapan dan calon pemimpin masa depan," tutupnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar