Hadiri Isra Miraj, Wabup Inhil Apresiasi Kinerja Satpol PP


TEMBILAHAN,(INDOVIZKA) - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H Syamsuddin Uti hadiri acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekaligus acara syukuran HUT ke -72 Satuan Polisi Pamong Praja dan ke-60 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) di Aula Markas Satuan Satpol PP, Kamis (3/3/2022).

Kegiatan ini merupakan bentuk rasa cinta terhadap Rasulullah SAW dan rasa syukur kepada Allah SWT serta permohonan agar selalu diberikan keberkahan dalam menjalankan tugas serta diisi dengan lantunan ayat suci Al-Quran dan siraman rohani.

H Syamsuddin Uti mengapresiasi segala tugas Satpol PP terutama tentang penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) dan dan Penertiban Reklame yang telah dilakukan beberapa waktu yang lalu. Tentunya guna untuk menciptakan tatanan kota yang rapi, indah dan tertib.

"Satopl PP saat ini sangat jauh berbeda, menciptakan banyak kemajuan terutama kegiatan yang berkaitan dengan ketertiban umum dan penyakit masyarakat. Semoga di umur yang ke 72 Satpol PP semakin berjaya, lebih mengoptimalkan kinerja dalam meneggakkan Peraturan Daerah (PERDA) dan tetap semangat dalam menjalankan tugas," ucapnya.

Syamsuddin Uti juga menyampaikan kebanggaan serta rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota yang bertugas secara maksimal, 

"Saya merasa bangga dan juga berterima kasih kepada seluruh anggota yang bertugas teruslah berpegang teguh dengan tegas dan humanis. Termasuk kepada personil di pos penjagaan dan para personil Tim Unit Reaksi Cepat yang telah melaksanakan tugas dengan baik sesuai Tupoksi masing masing," pungkasnya.

Kegiatan berjalan dengan lancar, ditutup dengan pembagian hadiah pemenang pada perlombaan dalam rangka HUT Satpol PP dan Satlinmas yang dilaksanakan beberapa hari sebelumnya. 

Dikesempatan yang sama, juga diadakan Pemotongan Tumpeng oleh Wakil Bupati Inhil bersama Kasatpol PP dan Sekretaris. 

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar