Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Pria di Bengkalis Molotov Rumah Wanita Pujaan

Ilustrasi

BENGKALIS, (INDOVIZKA) - Seorang pria berinisial RA (31) warga Jalan Pipa Air Bersih, Desa Simpang Padang RT 06, RW0 4, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis nekat molotov rumah kost wanita Jumat (25/4/22) sekitar pukul 00.46 WIB Dinihari. Aksi nekatnya ini dilakukan lantaran cintanya ditolak oleh wanita pujaannya tersebut. 

Kapolsek Mandau, Kompol Indra Lukman Prabowo melalui Kanit Reskrim, AKP Firman mengatakan, peristiwa itu berawal Jumat (25/3/22). Dinihari sekitar pukul 00.46 WIB. Satu rumah kos kosan di Jalan Desa Harapan, Gang Dahlia, RT 04, RW 05, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Bengkalis tiba-tiba dimolotov oleh orang.

" Akibatnya salah satu bahagian pintunya hangus terbakar, beruntung, api cepat dipadamkan dan saat itu juga, ditemukan serpihan kaca yang berasal dari botol sirup Marjan, lengkap dengan sumbunya," ujar AKP Firman, Sabtu (26/3/2022). Tak terima dengan kejadian yang menimpanya, korban yang juga Pemilik kos tersebut, langsung  melaporkan tindak pidana yang membuatnya rugi hingga ditaksir mencapai jutaan rupiah itu ke Polsek Mandau.

Tim opsnal turun kelapangan melakukan olah TKP. Hasil penyelidikan, mengarah kesatu nama dan langsung mengamankan RA, Jumat (26/3/22) sekitar pukul 15.30 WIB di salah satu tempat jasa potong rambut di Jalan Pipa Air Bersih, Desa Simpang Padang.

"  Pelaku mengakui perbuatannya dengan membakar pintu kos itu dengan menggunakan botol sirup Marjan, diberi sumbu dan mengisi botol dengan bahan bakar dikarenakan sakit hati cintanya ditolak korban," ungkap Firman. Kini, pelaku dan barang bukti telah kita amankan guna proses pemeriksaan lebih lanjut sesuai dengan rumusan Pasal 187 ayat 2 KUHPidana.*






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar