Gubri Syamsuar Terima Sabuk Hitam Penghormatan Dari Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia

Gubernur gubri (Syamsuar)

PEKANBARU - Saat menghadiri kejurprov karate FORKI Riau Tahun 2022, Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar mengenakan baju karate. Pada kesempatan tersebut, ia meraih sabuk hitam penghormatan dari Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI).

Gubri mengucapkan, terima kasih kepada dewan guru dari Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia memberikan sabuk hitam tersebut. Ia berharap pemberian sabuk ini sebagai upaya untuk meningkatkan prestasi para atlet karate di Riau.

"Semoga dengan diberikan sabuk yang saya pakai ini dapat meningkatkan prestasi para atlet karateka khususnya dari Provinsi Riau di masa yang akan datang," ucapnya, Jumat (24/6/2022)

Selain itu, ia juga mengapresiasi pelaksanaan kejurprov karate FORKI Riau tersebut diharapkan kegiatan ini dapat berlangsung berkesinambungan dan juga dapat melahirkan atlet yang andal dan juga dapat melahirkan wasit yang andal di Provinsi Riau.

"Dengan ajang kejuaraan ini lah sebagai evaluasi dan kita harapkan para atlet bisa menunjukan prestasi yang amat kita bangga kan," sebutnya, seperti yang dilansir dari mcr.

Sementara itu, Ketua FORKI Riau, Parisman Ihwan mengatakan, penyerahan sabuk hitam penghormatan dari Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia ini, ada beberapa prestasi yang dilihat dari perguruan KKI.

"Ada beberapa prestasi yang di lihat dari KKI memberikan sabuk kehormatan bagi insan karate," ujarnya.

Untuk itu, Ketua FORKI Riau ini berharap khususnya kepada para insan karate yang ada di Provinsi Riau dapat menimbulkan rasa tanggung jawab dan terus mendukung karate yang ada di Riau.

"Bagi insan karate yang ada di Riau, itu merupakan tanggung jawab terhadap harus mendukung karate di Riau," tuturnya.*(Adv)






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar