Gubri Curhat Soal Ribuan Masyarakat Riau Memilih Berobat ke Malaysia

Gubernur Riau Syamsuar (foto: istimewa)

PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar mengakui jika masyarakatnya banyak yang memilih berobat ke negara tetangga Malaysia. Menurutnya ribuan masyarakat Riau banyak memilih berobat ke Malaysia setiap tahunnya. Pada hal di Riau sendiri khususnya Pekanbaru banyak terdapat rumah sakit besar dibangun dengan megah.

Curhatan itu disampikan Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar di hadapan Wamendagri John Wempi Wetipo, pada acara Rakor Gubernur se Sumatera di Hotel Premiere Pekanbaru, Kamis (30/6/22).

Karena itu, Gubri pun mengharapkan dukungan pemerintah pusat untuk membantu berbagai fasilitas kesehatan diberbagai rumah sakit di Riau. Dukungan itu diharapkan dapat memaksimalkan sekaligus meningkatkan layanan kesehatan kepada masyarakat.

"Kami mengharapkan melalui pak Wamen, agar dapat membantu dan menudukung peningkatan layanan masyarakat di rumah-rumah sakit di Riau," kata Gubri.

Dukungan pusat menurut Gubri sangat dibutuhkan. Terutama untuk melengkapi fasilitas kesehatan. Dengan begitu diharapkan rumah sakit negari jiran yang selalu menjadi pilihan selama ini, bisa beralih ke Riau. **






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar