Siswa Baru Yayasan Nurul Huda Sungai Pinggan Ikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah


INHIL- Diawal Tahun Ajaran Baru Tahun 2022/2023,  para peserta didik baru di Yayasan Nurul Huda Sungai Pinggan Kecamatan Batang Tuaka mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang digelar selama 3 hari mulai tanggal 14 hingga 16 Juli 2022.

Kegiatan MPLS yang di Pusatkan di halaman Madrasah Aliyah Nurul Huda Sungai Pinggan ini, diikuti oleh Siswa Baru Madrasah Aliyah dan Madrasah Tsanawiyah, Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Madrasah Aliyah Nurul Huda Ahmad Zazuli, S.Pd.i.

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah Aliyah Nurul Huda menyampaiakan ucapan selamat datang Kepada Siswa dan Siswi Baru di Lembaga Pendidikan Islam yayasan Nurul Huda Sungai Pinggan, dirinya berpesan kepada peserta didik baru untuk bersungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan MPLS ini.

“Selamat datang Kami Ucapkan Kepada Siswa dan Siswi Baru, dan selamat mengikuti kegiatan pengenalan lingkungan madrasah, ikutilah kegiatan ini dengan sungguh-sungguh sehingga dapat beradabtasi dengan kawan-kawan baru dan lingkungan sekolah yang baru,” ucap Ahmad Zazuli,S.Pd.i

Lebih lanjut dirinya menyampaikan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) adalah sebuah kegiatan untuk mengenalkan kepada siswa baru  terkait Program Belajar mengajar, Sarpras juga tentang tata tertib, Disiplin, dan membangun kepatuhan dan ketaatan serta sopan santun di lingkungan Madrasah nantinya.

Pada kesempatan tersebut Ketua Yayasan Lembaga Pendidikan Yayasan Nurul Huda Sungai Pinggan Padli H. Sofyan mengucapkan terima kasih kepada para masyarakat dalam hal ini Orang tua wali murid yang telah mempercayakan kepada kami Yayasan Nurul Huda sebagai lembaga pendidikan untuk dititipkan anaknya dalam hal menuntut ilmu selama tiga tahun kedepan.

“Selaku pihak Yayasan kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan kepada kami sebagai lembaga dalam menempuh pendidikan selamat tiga tahun ke depan” kata Padli H. Sofyan

Acara tersebut dibuka ditandai dengan pemasangan tanda peserta secara simbolis oleh Kepala Madrasah Aliyah Nurul Huda Ahmad Zazuli, S.Pd.i.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar