Perdana, Lagu "Inhil Madani" Diputar di Kateman


TEMBILAHAN- Untuk pertama kalinya, lagu "Inhil Madani" diputar di tengah khalayak saat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Indragiri Hilir (Inhil) mengunjungi Kecamatan Kateman, Sabtu (16/7/2022).

Lagu yang menyorot tentang H Dani M Nursalam dan Visi Pembangunannya terhadap Kabupaten Indragiri Hilir ini dinyanyikan bersama oleh para peserta Pelantikan Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) dan Dewan Pengurus Ranting (DPRt) PKB se-Kecamatan Kateman kala itu.

Tak sedikit pula dari tamu undangan yang terkejut dengan senandung lagu yang pembuatannya baru aja rampung itu. H Dani M Nursalam yang kaget dengan pemutaran lagu "Inhil Madani" pun sontak berdiri dan bergabung dengan segenap peserta pelantikan.

Kegembiraan di masing-masing wajah para peserta, termasuk H Dani M Nursalam pun tak dapat ditutupi. Seluruh peserta pun terlihat mengangkat handphone dengan lampu yang menyala seraya bergerak mengikuti irama lagu.

"Jujur saja, Saya terkejut. Tidak ada dipikiran Saya lagu "Inhil Madani" akan diputar di Kateman ini karena memang belum dilaunching," ujar pria yang digadang-gadang akan meramaikan bursa pencalonan Kepala Daerah Kabupaten Indragiri Hilir pada Pilkada tahun 2024 mendatang seusai acara.

Ketua DPC PKB Inhil, Iwan Taruna mengungkapkan, lagu "Inhil Madani" memang sengaja diputar di acara pelantikan DPAC dan DPRt PKB Kecamatan Kateman. Tujuannya, untuk perlahan memperkenalkan lagu yang merepresentasikan arah politik H Dani M Nursalam dan PKB Inhil pada Pilkada nanti.

"Meski belum diluncurkan, perlahan kita kenalkan dulu kepada kader-kader PKB Inhil. Hari ini kan baru Kateman, nanti akan diperdengarkan juga kepada kader-kader PKB Inhil di seluruh tingkat kepengurusan," ungkap Iwan.

Iwan mengatakan, lagu "Inhil Madani" ini akan diluncurkan secara resmi pada tahun 2022 ini. Namun, Dirinya tidak merinci waktu pasti peluncuran lagu tersebut.

"Kita lihat saja nanti. Yang jelas di tahun ini (peluncuran lagu "Inhil Madani", red). Kami sedang mencari momen yang tepat," pungkas Iwan.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar