PKB Pelangiran Siap Bergerak Menangkan H. Dani M Mursalam Bupati Inhil 2024


INHIL,- Pengurus Anak Cabang (PAC) PKB kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil menyatakan siap bergerak mensosialisasikan dan memenangkan Ketua Harian DPW PKB Riau H.  Dani M Mursalam pada Pilkada 2024.

"Kami sebagai pengurus PAC dan Ranting PKB Kecamatan Pelangiran bertekad memenangkan bang Dani pada Pilkada Inhil 2024. Beliau adalah putra terbaik Inhil saat ini yang siap membawa perubahan Kabupaten Inhil lebih baik lagi kedepan," kata Ketua PAC Kecamatan Pelangiran, Khalidi, Sabtu (6/8/2022), usai pelantikan DPAC dan Ranting PKB se Kecamatan Pelangiran.

Ia menilai masyarakat sebenarnya telah memilih calon pemimpin yang cocok dibenak hati untuk memimpin Kabupaten Inhil kedepan, adalah H. Dani M Mursalam. Sosok H. Dani ini sangat dekat dengan semua kalangan, baik di tingkat masyarakat, maupun tingkat pemerintahan.

“Untuk kedepan, kita sebagai masyarakat sudah saatnya memilih sosok generasi muda, dan saya yakin saat ini beliau adalah pemimpin milenial yang hebat, bisa memberikan kemajuan bagi Inhil, karena kekuatan Kabupaten ada di kaum milenial,” ungkap Khalidi.

Disebutkan juga, pengurus PKB Pelangiran juga sudah bertekad dan sepakat, memajukan dirinya (Khalidi) maju pada Pileg Kabupaten Inhil.

"Ini kesepakatan pengurus PKB Pelangiran dan saya siap untuk maju pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024," terang Khalidi.

Ia juga menargetkan sebanyak kurang lebih diatas 5 ribu suara khusus Kecamatan Pelangiran untuk memenangkan PKB Inhil di tahun 2024.

"Target di Pelangiran 5 ribu suara. Kami sebagai pengurus akan bergerak diseluruh lapisan masyarakat mensosialisasikan calon legislatif, bupati dan gubernur dari Partai PKB," tukasnya. 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar