Sukses Gelar Musyawarah ke II, Adli Arbariansyah Terpilih Menjadi Ketua IPMPK


INHIL, - Ikatan Pelajar Mahasiswa Pemuda Kempas (IPMPK) Sukses gelar Musyawarah Anggota IPMPK yang Ke 2 di Aula Kantor Camat Kempas, Jumat (02/09/22).

Musyawarah Anggota ke 2 ini di buka langsung  Camat Kempas M.Yusuf. S.Sos., MM., dan Adli Arbariansyah terpilih menjadi Ketua Umum IPMPK untuk periode 2022-2024 menggantikan Takrir M Asri Saman selaku Ketua umum pertama.

Setelah Terpilih, Adli Arbariansyah mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mensukseskan Musta IPMPK Ke 2 ini.

"Saya bersyukur kepada Allah SWT , dan juga berterima kasih kepada Rekan2 IPMPK yang telah memberikan Amanah kepada saya untuk menjadi Ketua IPMPK Periode 2022-2024,"ujar Adli Arbariansyah.

Dikesempatan itu juga, Adli Arbariansyah berharap Pelajar Mahasiswa Pemuda Kempas dapat bersinergi dalam membangun IPMPK untuk lebih baik.

"Harapan saya Pelajar Mahasiswa Pemuda Kempas mampu dan bersinergi didalam membangun Ikatan Pelajar Mahasiswa Pemuda Kempas untuk lebih baik lagi," harapnya.

Demisioner Ketua Umum IPMPK,  Takrir M Asri Saman berharap dengan terpilihnya ketua baru ini bisa melanjutkan cita cita perjuangan IPMPK dan membawa IPMPK lebih baik kedepanya. 

"Saya berharap dengan terpilihnya Ketua baru bisa bertanggung jawab dan mengemban amanah dengan baik,  tentunya juga bisa melanjutkan cita cita perjuangan IPMPK dan Membawa IPMPK lebih baik kedepan nya," tuturnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar