TN Warga Kateman Ditemukan Tewas Gantung Diri


INDOVIZKA.COM, - Pria paruh baya berinisial TN (35) ditemukan tewas dengan gantung diri di Lantai 4 rumahnya, Senin (24/10) sekitar 13:30 WIB.

Warga Jalan Gajah Mada Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman ini ditemukan pertama kali oleh keluarganya sendiri saat ingin mengajak makan siang. 

"Saat itu korban bersama keluarganya sedang nonton TV. Keluarga korban, CL lalu ke dapur untuk memasak, sementara isitri korban DW pergi ke kamar dan korban naik ke lantai 4," kata Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK melalui Kapolsek Kateman AKP Raymond Tarigan.

Usai memasak, CL memanggil DW dan korban yang sedang berada di lantai empat.

"Saat itulah CL melihat TN sudah dalam keadaan tergantung tidak bernafas atau sudah meninggal dunia dengan menggunakan seutai tali dengan panjang 70 centimeter dengan cara di ikat di atas kayu genteng," jelasnya.

Mengetahui korban gantung diri, CL memanggil istri korban dengan cara berteriak dengan mengucapkan TN gantung diri.

Istri korban langsung berlari ke atas lantai 4. Keduanya lalu mencoba menurunkan TN dengan cara membuka se utai tali yang masih terikat di leher korban.

Istri TN juga memanggil adik kandung korban inisial RK yang mana sedang duduk di lantai 1. Kemudian kembali lagi ke lantai 4 untuk menurunkan korban.

Sementara RK menghubungi anggota Polsek Kateman dan melaporkan kejadian bunuh diri tersebut.

Mendapatkan informasi itu, anggota Polsek Kateman mendatanggi TKP bersama dengan Tim Medis Puskesmas Sungai Guntung.

"Saat berada di TKP mayat sudah berada di ruangan rumah korban, Tim Medis serta anggota Polsek Kateman melakukan visum terhadap korban," sambung Kapolsek Kateman.

Berdasarkan hasil visum, Tim Dokter Puskesmas Sungai Guntung menjelaskan korban megeluarkkan busa dan berlendir dari mulut, leher terdapat bekas lilitan, mengeluaran sperma, kotoran dan tidak ada di temukan tanda - tanda kekerasan terhadap korban.

"Jadi ini murni bunuh diri. Korban telah diserahkan kepada pihak keluarga dengan membuat berita penyerahan jenazah dan disemayamkan dengan layak," tukasnya






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar