Ikut Apel Pengamanan, Ini Harapan Bapera Kampar Terhadap Tour De Muara Takus


INDOVIZKA.COM- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Kampar ikut terlibat dalam Apel Pengamanan Fun Race Tour De Muara Takus tahun 2022, Jum'at (11/11/2022) pagi.

Apel ini dipusatkan di Lapangan Pelajar Bangkinang, Bangkinang Kota, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

Meskipun terhitung baru terbentuk di Kabupaten Kampar, pengurus Bapera langsung bergerak dengan kegiatan Apel Pengamanan dan dilanjutkan kegiatan Gotong Royong.

Apel ini dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol dan dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah.

Selain itu, tampak hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H Yusri, Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.

DPD Bapera kabupaten Kampar saat ini dipercayakan kepada Asynin Pardomuan. Bapera dengan kostum berwarna Abu-Abu ini memang banyak menarik simpati masyarakat.

Ketua DPD Bapera kabupaten Kampar Asynin Pardomuan, usai mengikuti kegiatan Apel Pengamanan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas para pihak yang menyelenggarakan Tour De Muara Takus.

"Kami dari Bapera Kampar sangat terima kasih dan apreasiasi yang tinggi atas pihak-pihak dan Panitia Pelaksana yang telah mengangkat citra pariwisata daerah melalui event Akbar Tour De Muara Takus," ujar Asynin.

Asynin yang didampingi pengurus, menegaskan bahwa DPD Bapera kabupaten Kampar akan ikut menyukseskan Tour De Muara Takus.

"Bapera Kampar dengan Tour De Muara Takus ini diharapkan dapat tercapainya harapan tercapainya 3 sukses, yakni tercapainya sukses penyelenggaraan, sukses Kepanitiaan dan sukses prestasi," harapnya.

Dengan kostum berwarna Loreng Abu-Abu ini, Asynin juga berharap semoga mampu menjadi representasi dari semangat pemuda Kampar dan jembatan aspirasi masyarakat kabupaten Kampar kedepannya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar