Rapat Ketiga Tim Satgas, Komitmen Kamsol Atasi Persoalan Lahan di Kampar


BANGKINANG KOTA, INDOVIZKA.COM - Persoalan lahan yang selama ini terjadi di wilayah Kabupaten Kampar tidak kunjung selesai, menjadi atensi dan perhatian serius dari Penjabat Bupati Kampar Dr H Kamsol. Persoalan sengketa lahan yang terjadi ini perlahan-lahan mulai digarap oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.

Dalam menindaklanjuti persoalan tersebut, baik antara perusahaan dengan masyarakat, maupun dengan Ninik Mamak terus direspon dan dibahas sangat serius.

Kamsol didampingi Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Azwan, langsung memimpin rapat Tim Satuan Tugas (Satgas) Persoalan Sengketa Lahan yang saat ini sedang menjadi atensinya.

Rapat Tim Satgas ini, Kamsol mengawali dengan makan ringan yakni sate dan martabak Mesir serta minuman bandrek menjadi penghangat badan, teh hangat dan kopi pun jadi pilihan peserta rapat tersebut.

Usai menikmati makanan yang disuguhkan, Kamsol dengan penuh semangat dan sampai selesai memimpin rapat yang terdiri dari unsur Aparat Penegak Hukum, TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja.

Ikut dalam rapat tersebut yakni Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik kabupaten Kampar Mahadi dan staf, Kepala Bagian Hukum Setdakab Kampar, Kepala Bidang Satpol PP Hamdanis, Forum Kewaspadan Dini.

Rapat cukup lama dan berakhir pada pukul 00:00 WIB serta ditutup langsung oleh Kamsol dan peserta rapat membubarkan diri masing-masing.(infotorial)






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar