Identitas Pelaku Jambret di Jalan Melati yang Tewaskan Pengendara Sudah di Kantongi Polisi

Ilustrasi. (Net)

INDOVIZKA.COM - Polisi sudah mengetahu identitas pelaku jambret yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor di Jalan Melati, Pekanbaru, beberapa hari lalu.

Dirreskrimum Polda Riau, Kombes Pol Asep Darmawan mengatakan, pihaknya saat ini sedang berada di lapangan untuk memburu pelaku.

"Pelaku sedang diburu, identitasnya sudah kita kantongi. Mudah-mudahan dalam beberapa hari ini pelaku berhasil kita tangkap," kata Asep, Selasa (30/5/2023).

Ia menceritakan, komplotan pelaku tersebut sudah berhasil ditangkap.

"Jadi komplotan pelaku ini sudah kita tangkap, ada 4 orang. Yang sebelumnya kita rilis pengungkapan pelaku jambret ratusan TKP itu teman pelaku semua," cakapnya.

Lanjutnya, kendaraan yang digunakan pelaku saat beraksi di Jalan Melati tersebut juga sudah diamankan.

"Kendaraan yang digunakan pelaku saat beraksi berhasil kita amankan. Jadi kendaraan itu milik temannya yang sudah kita tangkap," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pengendara sepeda motor bernama Pitri Laila (32) tewas usai menjadi korban jambret di Jalan Melati, Kecamatan Bina Widya, Pekanbaru.

Peristiwa tersebut terjadi terjadi pada Rabu (24/5/2023). Korban tewas karena mengalami benturan di kepala karena jatuh dari sepeda motornya.

Kanit Reskrim Polsek Tampan, AKP Aspikar menjelaskan, pelaku saat itu hendak menjambret gelang emas milik korban. Korban yang berboncengan kemudian jatuh dari sepeda motor.

"Gelang emasnya tidak dapat diambil oleh pelaku. Namun, pelaku melarikan diri," kata Aspikar, Kamis (25/5/2023).






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar