Kapolres Pelalawan Pastikan Kesiapan 'Pleton Siaga Ombak'

Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto saat apel kesiapsiagaan personel.(Halloriau)

INDOVIZKA.COM - Guna memastikan kesiapsiagaan personil dalam pengamanan malam libur panjang, Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto melakukan pengecekan langsung jajaran personel Polres Pelalawan.

Sebelum melaksanakan pengecekan, Kapolres Pelalawan memimpin apel siaga di halamam gedung utama Mapolres Pelalawan, Jumat (2/6/2023) pukul 21.00 WIB.

Apel kesiapsiagaan ini untuk memberi arahan kepada personel sebelum melaksanakan tugas. Sedangkan sasaran pengamanan terutama di lokasi yang rawan terjadi kejahatan C3 atau Curat, Curas dan Curanmor.

Sejumlah tempat yang menjadi sasaran pengamanan dan patroli yaitu pengamanan tempat keramaian seperti perkantoran, taman hiburan, cafe, pusat perbelanjaan dan pemukiman penduduk yang rumahnya kosong di tinggal pemilik.

Selain lokasi keramaian, sasaran pengamanan dilakukan di sepanjang Jalan Lintas Timur Kabupaten Pelalawan terutama daerah-daerah rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Pelalawan menyampaikan, apel kesiapsiagaan ini merupakan langkah awal untuk mengecek kesiapan personel sebelum melaksanakan tugas patroli dan pengamanan terhadap masyarakat saat libur panjang saat ini.

Walaupun sast ini libur panjang, namun pihaknya tetap siaga memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat terutama di pemukiman, pusat perbelanjaan, tempat hiburan, cafe dan Jalan Lintas timur Kabupaten Pelalawan yang rawan kecelakaan lalu lintas.

"Ini kami lakukan untuk melayani masyarakat dan menekan angka kriminalitas selama libur panjang di kabupaten pelalawan. Harapan kami kepada masyarakat, mari kita saling bahu-membahu menjaga keamanan daerah ini," tandas AKBP Suwinto.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar