Bantu Perbaiki Infrastruktur di Pekanbaru, Muflihun Sampaikan Terimakasih ke Pj Gubri

Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun mengucapkan terimakasih kepada Pj Gubernur Riau SF Hariyanto

PEKANBARU, INDOVIZKA . COM- Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun mengucapkan terimakasih kepada Pj Gubernur Riau SF Hariyanto, yang turut membantu dalam meningkatkan infrastruktur di Kota Pekanbaru.

Muflihun menyebut, bahwa Pj Gubernur Riau SF Hariyanto, baru saja menjabat. Namun sudah banyak infrastruktur yang diperbaikinya.

"Karena itu, kami mengucapkan terimakasih kepada pj Gubernur Riau yang responsif, mau mendengar keluhan kita dari masyarakat Pekanbaru," ujar Muflihun, Selasa (21/5/2024).

Dikatakannya, Pj Gubernur Riau sudah banyak membantu meningkatkan infrastruktur di Kota Pekanbaru. Seperti perbaikan di Jalan Parit Indah, Ahmad Yani, Juanda.

"Kita apresiasi, dimana kurang lebih baru empat bulan beliau menjabat sudah banyak yang mengeksekusi, mengaspal jalan berlubang di Kota Pekanbaru," ungkapnya.

Bahkan kata Muflihun, dalam waktu dekat Jalan Cipta Karya, di Kecamatan Tuah Madani juga akan diperbaiki oleh Pemerintah Provinsi Riau. Pasalnya, jalan tersebut kini sudah masuk dalam kewenangan Provinsi Riau.

"Jadi sudah banyak jalan di Kota Pekanbaru yang dibantu pemprov Riau untuk diperbaiki. Seperti Jalan Parit Indah, Ahmad Yani, dan Juanda. Termasuk Cipta Karya juga akan segera diperbaiki," sebutnya.

Di sisi lain, pihaknya juga berupaya agar menjaga hubungan baik dengan Pemprov Riau. Menurutnya, hubungan baik antara pemerintah kota Pekanbaru dengan pemerintah provinsi akan mempermudah koordinasi dan komunikasi untuk membangun Ibukota Provinsi Riau.

"Kita apresiasi responsif beliau, dan hubungan Kota Pekanbaru dengan provinsi terus kita jaga baik," pungkasnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar