KKSS Reteh Kembali Adakan Senam Jantung Sehat & Maumere


INDOVIZKA.COM - Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kecamatan Reteh kembali melaksanakan Senam Jantung Sehat & Maumere di Halaman Kantor Camat Reteh Jln Penunjang Kelurahan Pulau kijang, Minggu (9/7/24).

Kegiatan rutin dilaksanakan setiap hari Minggu hadir dalam acara senam Camat Reteh Zailani, S.Sos beserta istri Ketua KKSS Reteh H.Mansyur, Sekretaris KKSS Reteh M.Taufan Ewako dan perwakilan dari RT dan RW se-Kelurahan Pulau Kijang.

Dalam sambutannya, Camat Reteh Zailani, S.Sos menyambut baik kegiatan ini apalagi dengan tujuan untuk menambah kesehatan serta silaturrahmi tetap terjaga sesama warga KKSS apalagi ini terbuka untuk umum.

"Saya menyambut baik kegiatan ini, apalagi tujuannya untuk menambah stamina, serta silaturrahmi sesama warga KKSS bukan hanya itu umum juga boleh,” ungkapnya.

Senada dengan itu ketua KKSS Reteh H.Mansyur daeng Manessa menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk menambah kekompakan sesama warga KKSS.

“Tentunya kegiatan ini akan terus kita adakan agar kekompakan antara sesama warga KKSS terjaga dan juga tidak tertutup untuk diluar warga kita KKSS yang ingin ikut senam sehat bersama juga boleh,” ucapnya.

Selain itu, M.Taufan Ewako selaku sekretaris KKSS Reteh menyampaikan kegiatan kali ini ada undian berhadiahnya.

“Dalam kesempatan ini kita ada undian berhadiah dengan tujuan untuk menambah rasa semangat bagi warga kita. Adanya hadiah souvernir kali ini tujuannya untuk supaya kegiatan kita ini berbeda dengan Minggu sebelumnya agar warga kita semangat untuk hadir ditengah kesibukan masing-masing,” ujarnya.

“Semoga dengan kegiatan senam jantung sehat ini warga kita tambah sehat,” tutupnya.
 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar