Lepas Pawai Obor dan Takbir, Hambali Minta Camat Data Masjid Tidak Ada Korban


BANGKINANG KOTA, INDOVIZKA. COM- Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dibawah kepemimpinan Penjabat Bupati Kampar H Hambali sangat berkomitmen terhadap pelaksanaan kurban pada hari raya Idul Adha 1445 H/2024 M.

Bentuk komitmen dan perhatian tersebut, Penjabat Bupati Kampar H Hambali menginstruksikan kepada seluruh Camat untuk mendata jangan sampai ada masjid yang tidak ada melaksanakan kurban.

"Saya minta Camat agar mendata dimana masjid di wilayah nya yang tidak ada melaksanakan kurban, untuk melaporkan langsung kepada dirinya," pinta Hambali dihadapan Forkopimda dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) saat memberikan sambutan pelepasan Pawai Obor dan Takbir, di Bundaran Balai Pendopo, Rumah Dinas Bupati Kampar, Ahad (16/06/2024) malam, Jalan Prof HM Yamin SH, Kelurahan Langgini, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

Hambali juga menegaskan bahwa, jangan sampai tidak ada masyarakat yang mendapatkan daging hewan kurban pada hari raya Idul Adha kali ini.

"Pemda Kampar juga ikut bertanggungjawab terhadap pelaksanaan kurban, agar semua masyarakat dapat merasakan dan menikmati daging kurban baik sapi maupun kerbai dan daging-daging lainnya," tegas Hambali.

Hambali berharap, pada Idul Adha kali ini, semua umat islam hari ini dapat melaksanakan kurban yang dimaknai dengan perhatian terhadap sesama. 

"Mari kita berkurban bagi yang mampu dan berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu agar bisa merasakan dan menikmati daging kurban," ajak Hambali.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar