Sambut HUT SMB Prajna Maitreya Ke-34 Mapanbumi Dan Paramita Foundation Gelar Donor Darah


INHIL, - Mapanbumi Dan Paramita Foundation Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Inhil, Yayasan Prajnamitra Maitreya dan IVS gelar baksti sosial donor darah di SMB Prajna Maitreya Jalan M.Boya Tembilahan, Sabtu (27/8) pagi.

Ketua pelaksana baksos donor darah, Abri Topan menyampaikan baksos ini dilaksanakan bersempena dengan HUT RI Ke-77 dan juga dalam rangka menyambut HUT SMB Prajna Maitreya Ke-34.

“Dalam rangka HUT RI Ke-77 kita dari Paramita Foundation bidang sosial dari pihak vihara Maitreya dan dalam rangka menyambut HUT SMB Prajna Maitreya Ke-34 kita mengadakan baksos donor darah dengan harapan kita membantu masyarakat kita yang membutuhkan darah, setetes darah akan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

Lanjutnya, target baksos donor darah ini sekitar 100 kantong darah, setelah diadakan pengecekan, ada beberapa yang belum bisa melakukan donor atau tidak memenuhi syarat dan hanya ada beberapa yang bisa melakukan donor darah.

“Target baksos darah ini sekitar 100 kantong darah dan bagi pendonor akan mendapatkan bingkisan berupa minyak goreng gratis dan gula, sebagai cenderamata dari Paramita Foundation dan pelaksana donor darah,” ungkapnya.

Terakhir ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut membantu terlaksananya kegiatan baksos ini.

“Terimakasih kepada PMI, IVS, Yayasan Prajnamitra Maitreya, dan juga suport dari IWO kami ucapkan terimakasih, mungkin kedepan kita bisa berharap slalu berkerjama untuk bidang sosial yang lain-lainnya,” tutupnya.

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar