Urus Syarat Bantuan, Warga Bengkalis Ramai-Ramai Datang ke Bank


BENGKALIS- Ratusan warga Bengkalis mendatangi Bank Riau Kepri Cabang Bengkalis kamis (30/4) pagi, untuk mengurus buku rekening Bank Riau Kepri sebagai syarat untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah yang terkena dampak Covid-19.

Pantauan awak media, warga datang sejak pukul 07,00 wib pagi, nomor antrian dibagi sekitar pukul, 8,30 Wib oleh Security bank. ada juga warga yang tidak kebagian nomor antrian karena sudah dibatasi jumlah yang mengurus hari ini, dan bisa datang kembali pada hari Senin.

" Kami di beri tahu oleh desa, suruh ngurus buku rekening bank riau, kate die nak dapat bantuan, sebab kami kemaren di karantina balek dari malaysia, ujar salah seorang warga kepada wartawan dengan logat melayu nya.

" Untuk pengurusan nomor rekening Bank Riau Kepri bagi yang sudah dapat nomor antrian hari ini diupayakan di dilayani semua, semalam saja 200 orang allhamdulillah dilayani semua. Ujar Hamdani Security Bank Riau Kepri Cabang Bengkalis

Dan untuk sementara mulai besok kita stop dulu pelayanan pengurusan nomor rekening bank Riau Kepri akan di lanjutkan pada hari senin, karena kita pokus kerjakan yang sudah mengajukan permohonan dulu, permohonan yang masuk sudah banyak, Senin kita buka lagi, Tambah Hamdani.**(Sbi)






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar