Masih Berlangsung, Ratusan Karyawan PT ISK Sungai Gantang Demo Tuntut THR

Ratusan karyawan PT ISK Sungai Gantang Kecamatan Kempas melakukan aksi demonstrasi menuntut pembayaran THR pekerja

INDOVIZKA COM- Sedang berlangsung, ratusan karyawan PT ISK Sungai Gantang Kecamatan Kempas Kabupaten Inhil melakukan aksi demo di depan perusahaan hari ini, Selasa (19/5/2020).

Aksi yang dimulai sejak pukul 09.00 Wib ini dilakukan pekerja perusahaan PT ISK tersebut karena THR yang menjadi hak para pekerja belum juga dibayarkan pihak perusahaan.

"Ia benar, pekerja PT ISK sedang demo. Mereka menuntut THR pekerja segera dibayarkan sebelum lebaran," kata Hery, Bhabinkamtibmas Sungai Gantang Kempas membenarkan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, ratusan pekerja perusahaan kelapa tersebut mogok kerja dan terlihat memblokir pagar masuk perusahaan tersebut. 

"Semua karyawan minta perusahaan segera membayarkan THR kami yang sampai hari ini belum ada kejelasan dari perusahaan," ungkap Supriyadi, salah satu pekerja yang ikut aksi kepada Indovizka.com.

Pihak pekerja juga menuntut harus ada musyawarah dengan pihak perusahaan terkait kepastian pembayaran THR pekerja. 

Aksi para pendemo diterima langsung oleh Asisten Jenderal Manager PT ISK Setiawan Heru dan Manajer HRD Lily. Hingga berita ini diterbitkan, belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar