PT. SRL bagikan 400 Paket Sembako di Inhil

Albert Sianipar, Humas PT SRL Estate Bayas menyerahkan paket bantuan di Kantor Desa Pekan Tua, Diterima Langsung oleh Camat Kempas Drs. H Yg diterima langsung oleh Lukman Hakim MH, disaksikan oleh Lurah Kempas Jaya, M.Kaap, Lurah Kempas Jaya, Rohimin Kad

INDOVIZKA.COM- PT. Sumatera Riang Lestari (SRL) salah satu Perusahaan Hutan Tanaman Industri ( HTI ) di Provinsi Riau menyerahkan ratusan paket Sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19  melalui Pemprov Riau di Pekanbaru belum lama ini. Ratusan paket sembako saat itu berasal dari bantuan PT.SRL dan para Mitranya.

Hari ini, PT. SRL kembali mendistribusikan sebanyak 400 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Inhil.   

"Paket ini nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang berada di 18 desa daerah operasional PT.SRL di Kabupaten Indragiri Hilir ini," jelas Humas PT.SRL Abdul Hadi, kepada awak media di Bayas Kecamatan Kempas, Inhil, Rabu, (20/05/2020).

Hadi berharap, bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi serta menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H tahun ini. Apa lagi saat ini, kata Hadi, di Riau 6 kabupaten/kota sudah menerapkan PSBB yang tentunya akan berdampak pada perekonomian masyarakat.

Hadi juga menjelaskan, nanti selain di Inhil ini, Ribuan paket sembako lainnya juga akan dibagikan kepada masyarakat yang berada di sekitar daerah operasional PT.SRL.

"Di Riau ini, selain Indragiri Hilir, kita juga akan berikan paket Sembako untuk masyarakat di Rupat Kabupaten Bengkalis, Meranti dan Rokan Hilir. Sementara untuk wilayah Sumut ada di desa-desa sekitar operasional kita yang masuk Kabupaten Padang Lawas dan Labuhan Batu Selatan," jelas Hadi lagi.

Terakhir ia berharap, bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menghadapi dampak pandemi dan menghadapi lebaran idul fitri Tahun ini, seraya berharap semoga pandemi ini segera berakhir.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar