Rajut Salihturahmi, Wakapolda Riau Kunjungi Kediaman Anggota DPR RI Abdul Wahid


PEKANBARU - Dalam rangka merajut silahturahmi di hari raya Idul Adha 1441 H, Wakapolda Riau, Brigjen Polisi Drs. Tabana Bangun.M.SI, beserta rombongan mengunjungi kediaman anggota DPR RI H. Abdul Wahid, di Pekanbaru, sekira pukul 15.00 WIB, (01/08).

Kunjungan di kediaman Anggota DPR RI ini, langsung disambut oleh Abdul Wahid dan anggota Fraksi PKB DPRD Riau. 

Disamping bersalihturahmi, kesempatan tersebut juga digunakan orang nomor dua di Kepolisian Daerah Riau itu, berdiskusi soal pelaksanaan Pilkada yang akan datang. 

Wakapolda mengajak seluruh tokoh masyarakat ikut serta mendukung, serta menjaga Kamtibmas dalam pelaksanaan Pilkada yang akan datang. 

"Sambil kita bersalihturahmi di hari raya ini, kita juga mengajak seluruh elemen tokoh masyarakat untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada mendatang," terang Wakapolda Tabana Bangun. 

Apa yang menjadi harapan Wakapolda Riau, Abdul Wahid pun berkomitmen mendukung langkah Polda Riau dalam menjaga Kamtibmas demi suksesnya pelaksanaan Pilkada yang akan datang. 

"Saya mendukung Polda Riau dalam memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020, ditengah masa pandemi Covid-19 yang aman, sejuk dan damai," terang Abdul Wahid. 

Disamping kehadiran Wakapolda, pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Direktur Samapta Kombespol Faried Zulkarnain S.I.K, Ketua Dewan Syuro DPW PKB Riau KH Abdurrahman Qaharuddin, Ketua Fraksi PKB Riau Ade Agus Hartanto, Anggota Fraksi PKB Abu Khohairi. (***)






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar