DPD II Golkar Inhil Potong 3 Ekor Sapi Kurban


INDOVIZKA.COM - Kendati dalam masa sulit dampak pendemi Corona Virus Disease (Covid-19), namun tidak menyurutkan semangat berkurban bagi Dewan Pengurus Daerah (DPD II) Partai Golkar Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). 

Sebagai bukti, Idul Adha 1441 H ini DPD Golkar Inhil bisa memotong hewan kurban berupa sapi sebanyak 3 ekor di halaman kantor DPD Golkar Inhil, Jumat (31/7/2020) siang.

Hadir dalam pelaksanaan pemotongan hewan kurban tersebut Ketua DPD II Partai Golkar Inhil,HM Wardan, H Ferryandi, H Alwi,Junaidi, Hj.Okta Hasanatang beserta pengurus lainnya dan simpatisan partai Golkar.

Ketua Panitia, H Alwi mengatakan dengan pelaksanaan pemotongan 3 ekor hewan kurban suatu bentuk kepedulian Golkar Inhil terhadap warga yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, Idul Adha tahun ini Golkar Inhil kembali memotong 3 ekor hewan kurban, mudah-mudahan kedepan kita bisa tingkatkan lagi lebih dari ini,” ucap H Alwi saat diwawancarai awak media disela pemotongan hewan kurban.

Dijelaskannya, pemotongan 3 hewan kurban tidak terlepas dukungan Pengurus dan Fraksi Golkar serta simpatisan sehingga di tahun ini bisa terselenggara pemotongan kurban di kantor DPD Golkar Inhil.

“Daging kurban ini nantinya akan dibagi-bagikan kepada masyarakat sekitar kantor DPD Golkar Inhil, yang pastinya untuk masyarakat kurang mampu atau kaum dhuafa,” jelasnya.

Kemudian HM Wardan selaku Ketua DPD II Partai Golkar Inhil mengapresiasi gerak pengurus, kader dan simpatisan Golkar Inhil yang sudah melaksanakan pemotongan hewan kurban.

“Alhamdulillah pada tahun ini Golkar Inhil kembali memotong 3 ekor hewan kurban, ini merupakan wujud kepedulian sesama antar pengurus, kader serta simpatisan dan masyarakat yang hadir disini untuk membantu pemotongan,” katanya.

HM Wardan berharap dengan pemotongan hewan kurban ini, sedikit banyak masyarakat yang kurang mampu untuk menikmati daging bisa dinikmatinya dan penyaluran betul-betul diperuntunkan untuk masyarakat yang kurang mampu. 

“Kalau kita punya uang mungkin bisalah makan daging setiap saat, tapi ada warga kita kehidupannya yang sangat memprihatinkan itu yang harus kita prioritaskan dalam hal pembagiannya, sehingga pada Idul Adha kali ini kita bisa bersama-sama menikmati daging kurban,” tutup HM Wardan.

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar