Sehari Diresmikan, Rumah Singgah H Dani M Nursalam Sudah Dikunjungi Warga Inhil


INDOVIZKA.COM- Meski baru sehari diresmikan, rumah singgah untuk masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir yang disiapkan oleh Anggota DPRD Riau H. Dani M Nursalam sudah dikunjungi warga yang datang berobat ke Pekanbaru.

Rumah singgah yang beralamat di Jalan Thamrin III Pekanbaru ini baru diresmikan penggunaannya, Rabu (11/3/2020) malam.

"Alhamdulillah meskipun baru diresmikan tadi malam, tapi sudah ada masyarakat Inhil yang menginap di rumah singgah ini," kata R. Anjas Asmara, Penanggung Jawab Rumah Singgah H Dani M Nursalam di Pekanbaru, Kamis (12/3/2020). 

Menurut pria yang akrab di sapa Anjas ini, tamu perdana yang singgah disini adalah Sahuri berasal dari Seberang Tembilahan. Ia datang untuk menjalani pengobatan penyakit kanker yang dideritanya di RS Awal Bros Pekanbaru.

Sementara itu, Suhari mengakui  keberadaan rumah singgah yang disiapkan H Dani M Nursalam ini sangat bermanfaat bagi warga yang kesulitan mencari penginapan. Bagi dirinya, menginap di hotel karena tidak ada rumah singgah  biaya yang dikeluarkan sangat mahal.

"Kalau di rumah singgah ini bisa meringankan saya saat berobat, karena tidak membayar lagi biaya penginapan selama berada di Pekanbaru. Terimakasih Pak Dani M Nursalam," imbuhnya dengan tersenyum.  

 

 


 

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar