Bupati Inhil Sambangi Korban Kebakaran di Kecamatan GAS


INDOVIZKA.COM- Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), turut berbelasungkawa atas kebakaran yang terjadi di Desa Teluk Pantaian, Senin (24/8/2020) lalu.

Diketahui, peristiwa nahas yang terjadi dini hari itu menelan 3 korban jiwa (1 keluarga), beberapa orang luka bakar, dan menghanguskan 4 rumah.

Bupati Inhil, Drs HM Wardan MP bersama Ketua PMI Kabupaten Inhil Hj Zulaikhah Wardan SSos ME, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Inhil, Kepala Dinas Sosial, Kepala BPBD, Perwakilan Kodim 0314/ Inhil, serta BAZNas melawat ke lokasi serta menyerahkan bantuan kepada para korban, Selasa (25/8/2020) pagi.

Rincian bantuan yang diserahkan yaitu:
- PMI; paket sembako
- BAZNas; sejumlah uang tunai
- BPBD; paket kebersihan, family kit, tikar, selimut, paket sandang, tas sekolah, perlengkapan bayi, lauk pauk, tambahan gizi, makanan siap saji, kompor, sembako, dan beras
- Dinas Sosial; matras, tenda gulung, makanan anak, dan gula

Bupati mengatakan, bahwa bantuan-bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap warga yang mengalami musibah. Dirinya berharap agar para korban dapat iklhas dan sabar menghadapi cobaan ini.

"Hikmah dari musibah pasti ada semua, rahasia Allah. Dan merupakan ujian kesabaran apakah dengan ujian ini menambah keimanan kita kepada Allah. Kita juga hendaknya selalu mengintrospeksi diri," ujar Bupati.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar