Bupati Inhil Targetkan Perkemi Raih 12 Medali di Porprov Riau 2022 di Kuansing


INDOVIZKA.COM- Bupati Inhil HM Wardan berharap Pengurus Cabang Olahraga Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) bisa menargetkan 12 medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau pada tahun 2022 mendatang di Kuantan Singingi (Kuansing).

Hal tersebut disampaikan Bupati Inhil HM Wardan saat menghadiri Pelantikan Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Kabupaten Indragiri Hilir Periode 2019-2023 di Hotel Top 5 Tembilahan, Sabtu (6/9/2020).

"6 atlit dari Kempo yang sudah berprestasi di Porprov Kampar tahun 2017 lalu bisa ditinggktkan lagi. 6 medali yang sudah dicapai, Perkemi bisa targetkan raih 12 medali," ucapnya.

Meski kepengurusan Perkemi Inhil sempat vakum 2 tahun, namun Wardan meletakkan harapan besar kepada Mu'ammar Armain selaku Ketua Perkemi yang baru dilantik untuk mendulang prestasi.

"Saya meyakini dengan semangat dan energik pengurus Perkemi Inhil yang baru dilantik bisa meraih prestasi yang gemilang dan membanggakan Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia ini,"  harap Wardan.

Untuk mencapai prestasi tersebut, tambah Wardan, niat dan semangat tidak cukup jika tanpa ada kerja keras melakukan pembinaan dan latihan bagi para atlit.

"Untuk meraih prestasi tidak bisa diucapkan saja tapi perlu usaha dan latihan yang giat secara kontinu," imbuhnya.

Dengan ditundanya pelaksanaan Porprov Riau pada tahun 2022 mendatang di Kampar, Bupati Wardan menilai ada keuntungan tersendiri bagi Perkemi Inhil yang baru dilantik untuk berbenah dan mencari tempat latihan para atlit.

"Buatlah program latihan atlit secara kontinu, sehingga di Porprov nanti Perkemi sudah siap menjadikan ikon cabang olahraga peraih medali terbanyak," harap Bupati.

Ketua Perkemi Inhil terpilih Muammar AR, S.Sos, M.Si beserta Pengurus Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Kabupaten Indragiri Hilir Periode 2019-2023 secara resmi dilantik oleh Ketua Perkemi Provinsi Riau Kompol Rasiq, SH (Waka Polres Kuansing).

Pelantikan tersebut dihadiri langsung Bupati Inhil HM Wardan dan Ketua KONI Inhil H Syamsurizal Awi beserta pengurus. Turut pula hadir Pejabat Sekda Inhil H Fauzar, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, Olahraga dan Kebudayaan (Disparporabud) Inhil Junaidi Ismail, Sekretaris Perkemi Riau  Kompol Fera Tourenza dan Para Ketua Pengurus Cabang Olahraga se Kabupaten Inhil.

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar