Lurah Tembilahan Kota Minta Warga Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19



INDOVIZKA.COM- Angka terkonfirmasi positif covid19 di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tidak hanya menjadi kekhawatiran bagi masyarakat, pemerintah juga mengalami hal yang sama, seperti yang diungkapkan Kepala Kantor Lurah Tembilahan Kota Umarullah Missasi, S.IP, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil.

"Kami khawatir ini akan terus berlanjut, apalagi saat ini angka positif terus bertambah, bahkan korban yang meninggal juga meningkat khususnya di wilayah kami Tembilahan Kota," kata Lurah Tembilahan Kota.

Dengan tingginya total pasien positif covid19, Kepala Kantor Lurah Tembilahan meminta kepada seluruh elemen terutama masyarakat Kelurahan bahkan para pendatang untuk terus mematuhi protokol kesehatan Covid19 yang telah dikeluarkan oleh Bupati Inhil.

"Kami dari kelurahan Tembilahan Kota mengajak kepada masyarakat, khususnya kelurahan tembilahan kota untuk dapat mematuhi protokol kesehatan baik menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak," ajak Kepala Lurah.

Menurut Lurah, tingginya angka aktivitas di Tembilahan sangat memungkinkan penyebaran virus bisa cepat menyebar kemana-mana. oleh karna itu ia meminta agar masyarakat dan pendatang tidak sembarangan serta harus mematuhi aturan.

"Mematuhi protokol kesehatan sangat penting, terutama dlm beberapa waktu ini kasus covid19 cukup tinggi ditempat kita, kepada msyarakat mari patuhi peraturan pemerintah," Tukasnya.

Untuk diketahui, total positif covid19 hingga hari ini adalah sebanyak 173 orang, 8 meninggal dunia, 110 sembuh, masih dirawat 55 orang.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar