Ardiansyah Ketua PWI Inhil periode 2020-2023

INDOVIZKA.COM- Salah satu Kader Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Indragiri Hilir, Ardiansyah resmi terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir untuk periode 2020-2023. 

Ardiansyah atau yang kerap disapa Julor terpilih secara aklamasi dalam konferensi luar biasa PWI Kabupaten Inhil yang di gelar di Hotel Ameera, Pekanbaru, Kamis (12/11/2020) kemarin.

Pada tahap penjaringan bakal calon, nama Ardiansyah muncul sebagai calon tunggal sehingga langsung dinyatakan sebagai ketua terpilih PWI Kabupaten Inhil tiga tahun kedepan. Kegiatan konferensi luar biasa PWI Inhil tersebut dibuka oleh Bupati Inhil, HM Wardan dan dihadiri Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang dan jajaran pengurus serta Ketua Plt. PWI Inhil, Novrizon Burman.

Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Indragiri Hilir, Syamsul Mu'arif saat dikonfirmasi mengaku turut merasa bangga atas terpilihnya salah satu kadernya untuk menahkodai PWI Kabupaten Indragiri Hilir tersebut. "Kami atas nama pimpinan cabang mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Sahabat Ardiansyah Julor sebagai Ketua PWI Inhil," ujarnya.

Syamsul berharap agar Ardiansyah dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan tetap terus dapat berhidmat dalam menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat melalui pemberitaan dan informasi. Terlebih lagi, menurut Syamsul jabatan sebagai Ketua PWI merupakan jabatan yang strategis dalam menentukan arah ide dan gagasan para wartawan lain dalam memberitakan hal-hal yang positif.

"Ini harus menjadi contoh bagi kader-kader lain, karena sudah saatnya para kader Ansor tampil memberikan kontribusi positif disemua sektor, khusus dibidang media, baik cetak, online dan media sosial, seluruh kader diharapkan mampu menyampaikan pesan-pesan damai, persatuan dan nilai-nilai positif serta konstruktif bagi bangsa dan kemanusiaan," tutup Syamsul.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar