Gubri Beri Penghargaan kepada Siswa-siswi Riau Berprestasi


PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar berikan penghargaan secara simbolis kepada siswa yang berprestasi,  Kamis (26/11/2020) di Gedung Daerah. Penyerahan penghargaan bertujuan dapat memberikan motivasi kepada siswa - siswa yang lain agar menjadi orang yang hebat.

Gubri mengatakan bahwa selain memberi penghargaan dan motivasi kepada siswa, pertemuan ini juga sekaligus dimanfaatkan untuk bersilaturahmi bersama anak - anak Riau yang hebat.

"Dengan adanya penghargaan ini, kita jangan sampai berhenti belajar, justru kita harus tambah semangat dalam belajar. Dengan begitu, akan memudahkan kita menjadi orang yang hebat," ucapnya memotivasi.

Di samping itu, Gubri juga tidak lupa mengucapkan selamat sukses kepada anak - anak yang telah mengikuti perlombaan baik di tingat kabupaten kota, provinsi, maupun para siswa yang akan mengikuti perlombaan di tingkat internasional.

"Tak hanya di tingkat Nasional saya juga yakin anak-anak kita juga bisa sukses di tingkat internasional nantinya. Karena pada waktu sebelumnya juga banyak anak Riau yang berprestasi di tingkat dunia," jelasnya.

Selain itu, Gubri juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada para guru yang telah mendidik dan mengajarkan ilmu sehingga putra-putri Riau menjadi orang yang berprestasi dan hebat.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar