Website LPSE Tidak Bisa Dibuka, Seperti Apa Lelang Pengangkutan Sampah?

LPSE.

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Pekanbaru menyebut, pengajuan lelang pengangkutan sampah sudah ditayangkan pada 4 Januari 20201 lalu.

Namun, perkembangan lelang itu tidak bisa dipantau lantaran website yang menayangkan lelang tak bisa dibuka. Sampai pagi ini, pukul 10.00 Wib, Website yang berada di alamat lpse.pekanbaru.go.id tidak bisa dibuka.

Saat dibuka, tertera bahwa situs ini tidak dapat dijangkau dengan tampilan layar berwarna putih. Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru Hadi Firmansyah saat dikonfirmasi mengaku, website sudah bisa dibuka.

"Kan server kita di LKPP. Ini kan seluruh Indonesia, sekarang sudah bisa kok," kata dia.

Kata dia, saat ini tahapan pelelangan sudah melewati masa peserta lelang memasukkan penawaran. Hari ini, sampai 13 Januari upload dokumen. "Baru bisa dilihat siapa yang daftar. Kalau sekarang pokja sendiri belum bisa dilihat siapa yang daftar," kata dia.

Lelang pengangkutan sampah, kata dia, terbagi atas dua zona. Pada zona 1 nilai kegiatan yang dilelang sebesar Rp22.897.557.000,-. Sementara di zona 2 mencapai Rp21.609.700.000,-.

"Ini untuk setahun," jelasnya.






Tulis Komentar