Ketahuan Mencuri di Toko Sembako, Pelaku Jadi Bulan-bulanan Massa


PEKANBARU (INDOVIZKA) - AP, pria 27 tahun ini menjadi bulan-bulanan warga karena ketahuan mencuri uang di laci meja kasir toko sembako jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Sidomulyo Timur, Pekanbaru, Senin (11/1/2021) siang.

Aksi pria tersebut diketahui oleh pemilik toko saat pelaku menutup laci setelah berhasil mencuri uang kedai sembako sebesar Rp284 ribu.

Kejadian berawal saat pelaku menggunakan sepeda motor berhenti di depan kedai sembako di Jalan Soekarno Hatta. Pelaku lalu masuk ke dalam dan menuju meja kasir.

"Pelaku lalu membuka laci meja tersebut dan mengambil uang sebesar Rp284 Ribu. Saat pelaku menutup kembali laci tersebut, pemilik toko memergokinya. Pelaku menjatuhkan uang tersebut di sebelah meja kasir kemudian berusaha melarikan diri," ujar Kapolsek Bukit Raya AKP Arry Prasetyo.

Kemudian pada saat itu juga pemilik toko berteriak dan mengundang perhatian warga sekitar. Sehingga pelaku berhasil diamankan.

"Pelaku ini sempat diamuk massa karena telah ketahuan mencuri duit toko sembako tersebut. Pelaku lalu digiring ke Polsek Bukit Raya. Atas perbuatannya pelaku dikenakan Pasal 362 KUHPidana," pungkasnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar